Minggu, 21 September 2014

Akses Internet Cepat Karawang



Kami VGK (Voucher Game Karawang) tidak hanya sekedar menjyual Voucher Game saja tetapi kami memiliki beberapa cabang usaha lainnya seperti ; jasa PPOB , Penjualan Pulsa , Penjualan hardware komputer dan laptop kini kita juga membuka jasa untuk Internet Cepat bagi warga Kota Karawang. Jasa Internet  ini juga memiliki harga yang terjangkau untuk warga Karawang guna mempermudah masyarakat mengakses internet .

Kami penyediakan beragam paket internet menarik dengan harga sangat terjangau untuk para petualang dunia maya baik bermain game, browsing, mencari informasi, media sosial, blogger dan lainnya. Bagaimana caranya? cukup kesini dengna gadget kesayangan Anda dapat terhubung dengan koneksi internet di tempat kami. Bisa menggunakan Laptop, Netbook, Smarphone Android dan beragam gadget lainnya yang memiliki fitur wireless.
Pelanggan kami mulai dari anak-anak sampai dewasa untuk keperluan kantor, sekolahan , tugas. Karena bukan hyanya akses internet kami juga menyediakan jasa Print Data sehinga ketika Anda selesai dengan pekerjaan Anda bisa langsung print di tempat kami. Print data Anda dengan beragam ukuran yang tersedia A4, F4, atau mau print amolop dengan Kop Kantor Anda? BISA :)


Silahkan Datang Saja ketempat Kami dan kontak kami

SMS : 08974853031 / 089639515595
BBM : 7A17A83A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar