Kamis, 06 Februari 2014

Perkenalan Jual Voucher Game Karawang


Saya admin Jual Voucher Game Karawang, mengucapkan selamat datang kepada para pengunjung dan saya yakin anda GAMERS yang mungkin pada umumnya pemain game dari Gemscool yang datang karena mencari 'Voucher Gemscool Karawang' . Kehadiran anda dengan kata kunci tersebut tentu saja sangat tepat jika anda menemukan site ini. Kami menjual beragam voucher game terutama game diri Gemscool yang mana game terlarisnya hingga saat ini adalah Point Blank .

Tidak perlu panjang lebar silahkan anda memilih Voucher game Mana yang anda inginkan dan nominal berap a yang anda inginkan. Kemudian hubungi saya saja untuk janjian bertemu atau melalui transfer bank.  Kenapa janjian dulu? karena saya kadang ngelayap kerjaan keluar cuma kalau yang sudah biasa seperti dari tempat jauh rengasdengklok itu melalui transfer dan saya kirim file kode melalui email. Tetapi tetap pertama kali jika tidak percaya silahkan langsung bertemu dengan saya ditempat.

Alamat Penjualan Voucher Game Karawang  :
Jl. Massutakarya Rt. 05 Rw. 12 No. 22 - Kel. Karawang Kulon - Kec. Karawang Barat - Kab. Karawang - Provinsi Jawa Barat
(posisi dekat Bank Sinarmas / Dental Klinik *bukan pinggir jalan tapi masuk lagi tersembunyi d real tapi nyata di online :D * )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar